TAG CONDITIONAL Blogger

Sebernernya posting ini sudah banyak di temukan di google. dan sekedar untuk yang belum tau kali ini saya akan posting hal ini di blog saya langsung aja

Tag Conditional di gunakan untuk meletakkan sebuah widget atau sejenisnya yang lain di tempat-tempat yang kita inginkan langsung aja ini kodenya:


Menampilkan widget hanya di Homepage


<b:if cond="data:blog.url == data:blog.homepageUrl">
ini tempat kode widget
</b:if>


Menampilkan widget selain di Homepage


<b:if cond="data:blog.url != data:blog.homepageUrl">
ini tempat kode widget
</b:if>


Menampilkan widget hanya di Archivepage


<b:if cond="data:blog.pageType == "archive"">
ini tempat kode widget
</b:if>


Menampilkan Widget selain di Archivepages


<b:if cond="data:blog.pageType != "archive"">
ini tempat kode widget
</b:if>


Menampilkan widget hanya di Staticpages


<b:if cond="data:blog.pageType == "static_page"">
ini tempat kode widget
</b:if>


Menampilkan widget pada URL atau halaman tertentu


<b:if cond="data:blog.url == "alamatpostingan"">
ini tempat kode widget
</b:if>
karena keterbatasan waktu tag-tag di atas belum semua saya tulis mungkin saya akan update postingini di lain waktu.

3 komentar:

  1. Wah newbie banget ane, kagak tahu apa itu tag koditional blogger, mohon bimbingannya ya kaka......

    BalasHapus